Selamat Menyayangi Setiap Hari

Selamat pagi menjelang siang. Semoga ga ada lagi kegalauan melanda pemuda pemudi Indonesia hari ini. Jangan galaulah! Masa cuma gara gara ga dapet cokelat dari gebetan aja galau, nangis guling gulingan, merenung diri di pojokan kamar, macam guci tua aja. Cup cup cup! Udah jangan cedih yaaaa, cinih aku pinjemin pundak aku, kali aja butuh *eh*.

Ga ada yang ga tau sekarang ini hari apa. Anak SD yang baru masuk SD 3 hari aja udah tau, kalo 14 Februari itu Hari Kasih Sayang. Heran ga??? Ok kalo ga heran.

Banyak pro dan kontra tentang Hari Kasih Sayang. Tapi sebenarnya sih tergantung persepsi masing masing aja sih. Buat yang punya pacar mah pasti udah nungguin banget tanggal 14 Februari. Apalagi yang cewe, belom sampe tanggalnya aja udah mimpi mimpi duluan. Sah sah aja sih, kalo lo mimpi cowo lo dateng terus bawa kardus bentuk love segede kepala sapi, terus pas dibuka ternyata isinya cokelat warna pink yang guedeeeeeeee, muanissssss dan cuokelaaaaatttt. Ya iyalah, namanya juga COKELAT.

Tapi pada kenyataannya, pas tanggal itu tiba dimana cowo lo dateng dengan kondisi tanpa ada bawaan apapun di tangannya. Dengan senyumnya yang ga berarti apa apa, dia bilang :

“Sayang, selamat hari kasih sayang yaaaa .. Ini ada cokelat spesial buat kamu.”

Dia keluarin sesuatu dari saku jaketnya. Dan TARAAAAAAAAAAAAAAAAA, dia keluarin Cokelat yang ternyata hanyalah 3 buah COKELAT PAYUNG. IYAAAA, COKELAT PAYUNG. CUMA COKELAT PAYUNG.

Gimana perasaan lo? Nyesek?? Sakit kepala??? Iya, gue yang nulis pun ga kuat bayanginnya kalo itu bakalan terjadi. Turut prihatin atas apa yang dialami dengan pasangan ini. Sungguh miris.

Oke jadi gini, daripada lo kasih cokelat buat pasangan lo yang cokelat itu bakalan habis dalam sekali telan doang, kenapa ngga lo kasih kaos aja. Daripada lo kasih cokelat, kenapa ngga lo kasih KAOS warna COKELAT aja. Terus pake gambar love dengan warna pink berkilau, biar pasangan lo makin terpesona sama ide lo.

Good idea. Lo nungggu apa sekarang? Nunggu dimaki maki pasangan lo? Ah udah buruan! Ambil hp lo, add Whatsapp 089669609615. Langsung lo pesen kaos apa yang lo mau. Desainnya bebas sesuka lo deh!

Serius, ga pake bohong. Ngga tipu tipu. Nipu itu dosa.

Aku tunggu yaaah qaqaaaaaaaa 🙂